Social Media Marketing, Strategi Memaksimalkan Media Sosial

13 Dilihat
0 Penilaian
Terjual: 0

Harga aslinya adalah: Rp45.000.Harga saat ini adalah: Rp33.750.

Berat 200 gram
Penulis

Penerbit

ISBN

Tahun

Ukuran

Halaman

Social Media Marketing, Strategi Memaksimalkan Media Sosial

Harga aslinya adalah: Rp45.000.Harga saat ini adalah: Rp33.750.

Beli Sekarang
Keranjang

Sinopsis

Saat ini, hampir setiap orang menggunakan media sosial. Bahkan, sebuah riset terbaru menyebutkan bahwa lebih dari 3,8 miliar orang di dunia menggunakan media sosial. Di Indonesia sendiri, jumlah pengguna media sosial aktif mencapai 160 juta orang. Angka ini menjadi fakta menarik sekaligus penegasan bahwa media sosial memang digandrungi masyarakat. Dan, tahukah Anda, di balik angka besar ini, tersimpan potensi pasar yang luar biasa? Ya, para pengguna media sosial dapat dijadikan target pasar yang sangat potensial untuk pemasaran produk-produk maupun bisnis Anda.

Buku ini membahas tentang cara-cara mengoptimalkan media sosial untuk berjualan, terutama lewat Facebook, Instagram, dan Twitter, mengingat ketiga platform media sosial tersebut memiliki cukup banyak pengguna di Tanah Air. Tentu saja, penggunaan fitur iklan berbayar dari ketiga platform tersebut juga dipaparkan secara gamblang di dalam buku ini.

Selamat membaca! Selamat meraup pundi-pundi uang lewat media sosial!

Selling Points:

1. Mendulang Untung dari Bisnis Online di Media Sosial

2. Strategi Umum Berjualan di Media Sosial

3. Berjualan Online lewat Facebook, Instagram, dan Twitter

Bagikan:

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Social Media Marketing, Strategi Memaksimalkan Media Sosial”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Atas